Kamis, 29 September 2016

4 Style Hijab Bayi ala Maryam Nusaibah Abdullah 

Semenjak kelahirannya, Maryam Nusaibah Abdullah, putri dari aktris muslimah Oki Setiana Dewi sudah dibiasakan mengenakan hijab. Kompak dengan Ummanya (panggilan ibu kepada Oki), Baba (panggilan ayah) Ory Vitrio ingin anaknya mengenal Islam sejak kecil. Pemahaman bahwa perempuan yang cantik adalah yang menutup kepalanya (berhijab), telah dihadirkan melalui boneka-boneka berhijab bukan boneka barbie yang selalu mengumbar aurat. Tentu saja ini tidak lepas dari figur kedua orang tuanya sebagai pendakwah. Oleh karenanya sehari-hari Maryam juga dipakaikan hijab. Dan inilah 4 Style Hijab Bayi ala Maryam Nusaibah Abdullah.
Princess Hijab 
Dengan hijab berbahan tile atau tutu Maryam nampak begitu anggun, seperti layaknya baby princess. Hijab ini begitu menarik, pasalnya jarang yang menggunakan bahan tile sebagai hijab karena teksturnya yang sangat nerawang. Tetapi bagi bayi yang belum wajib menutup aurat tentu sah-sah saja. Style Maryam ini menarik minat ibu-ibu yang ingin anaknya mengenakan hijab seperti MAryam juga.
Baby Turban Style
Sebenarnya turban yang dikenakan Maryam seperti layaknya topi bayi yang senada dengan baju bayi yang ia kenakan. Karena lengan panjang lebih mirip kepada turban yang menutupi kepalanya. Pas dengan kondisi sekarang yang sering hujan ya Maryam, jadi lebih hangat deh.
Style Hijab Umma
Maryam dalam keadaan dibedong warna orange, sementara hijab warna biru dongker ditengarai adalah milik Ummanya yang hanya diselimutkan dikepala dan dibentuk mukanya seperti hijab. Maryam nampak tertidur pulas sekali, selain karena hangatnya balutan hijab Ummanya mungkin Maryam juga merasakan kehangatan karena hijab yang kerap dipakai Ummanya.
Hijab Mujahidah
Maryam dalam keadaan mengenakan selimut hitam dengan balutan simbol bendera Pakistan.Dalam caption foto di akun instagram Ummanya, @okisetianadewi menulis:
Sang Mujahidah, semoga @maryamnusaibahabdullah bersungguh-sungguh untuk mencapai kebaikan yang diridhoi Allah dalam hidupnya.
Sumber:Klik Di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar