Sabtu, 17 September 2016

Pesona Rupawan 6 Hijabers Cantik Dalam dan Luar Negeri

Hijabers cantik biasanya populer di media-media sosial. Foto-foto yang mereka bagikan selalu dinanti-nantikan oleh para penggemarnya dan senantiasa menarik perhatian. Hijabers dengan paras yang cantik ini tak hanya berasal dari Indonesia saja. Beberapa hijabers populer berasal dari mancanegara yang dikenal luas di berbagai belahan dunia.

 

 

Apakah Anda memiliki sosok hijabers berparas cantik yang menjadi idola? Ada cukup banyak hijabers populer berwajah cantik yang bermunculan di media sosial saat ini. Cara mereka berbusana muslim dan mengenakan hijab menjadi inspirasi bagi banyak wanita muslim yang berhijab. Berikut ini beberapa nama yang patut Anda simak sepak terjang dan gaya berbusana muslim yang mereka kenakan. Tiga sosok yang akan diperkenalkan kali ini adalah sosok cantik Fitria Aulia, Hana Tajima dan Angella Fransisca.
Fitri Aulia
Sosok hijabers cantik bernama Fitri Aulia ini memiliki ciri khas hijab-hijab lebar dengan busana-busana muslim yang syari. Fitri Aulia memberi inspirasi bagi banyak wanita muslim bahwa busana muslim yang syari bisa pula tampil modis sesuai dengan tren fashion muslim yang sedang berkembang saat ini. Fitri Aulia menjadi anggota hijabers community dan merancang sendiri busana-busana muslim yang syari dengan label Kivitz. Foto-foto fashion yang inspirastif kerap dibagikan oleh Fitri Aulia di media sosial miliknya dan juga di blog untuk menginspirasi para wanita muslim berhijab dari seluruh negeri.
Dian Pelangi
Bagi wanita muslim berhijab di Indonesia, sosok Dian Pelangi sudah melekat dengan sebutan hijabers modis. Beragam style dan fashion hijab yang dipopulerkan oleh Dian Pelangi selalu menjadi pusat perhatian kalangan hijabers Indonesia. Berikut ini adalah beberapa gaya hijab ala Dian Pelangi yang banyak menginspirasi wanita muslimah di tanah air.
Angella Fransisca
Kehadiran hijabers berwajah cantik ini sontak membuat heboh dunia maya. Paras hijabers ini memang terbilang sangat cantik dengan busana muslim yang fashionable. Seperti halnya dua hijabers sebelumnya, Angella Fransisca mengenakan model-model busana muslim syari yang modis. Meskipun usianya masih sangat belia, namun gaya berbusana Angela Fransisca telah menginspirasi banyak wanita muslim untuk mengenakan busana yang syari dan modis.
Hana Tajima
Hanya tajima menjadi sosok hijabers dari manca negara yang sangat populer di Indonesia. Wanita belia berkulit putih ini memiliki nama lengkap Hana Tajima Simpson yang berdarah campuran Inggris dan Jepang. Hijabers yang berparas cantik ini mengusung padu padan busana muslim yang kasual namun syari. Seperti halnya Fitri Aulia, Hana Tajima juga merancang sendiri busana muslim yang dikenakannya. Hana Tajima memasarkan rancangan-rancangannya dengan menggunakan label Maysaa. Tak hanya populer di Indonesia saja, Hana Tajima juga disukai para wanita-wanita muslim dari berbagai belahan dunia.
Ayana Moon
Meski terbilang masih baru dalam urusan berhijab, nama Ayana Moon, hijabers cantik asal Korea Selatan ini sudah menyita banyak perhatian di dunia maya. Keberaniannya dalam mengenakan hijab di negara dengan penganut agama islam minoritas patut diberikan acungan jempol. Tak hanya itu, kecantikan dan keramahannya pada netizen membuatnya banyak diidolakan remaja muslim. Berikut beberapa foto Ayana Moon yang belum lama ini menjadi selebritas dunia maya.

Nabiilabee
Jika Anda pernah mencari panduan cara mengenakan hijab di media Youtube, dapat dipastikan Anda pernah elihat sosok perempuan Rusia yang memiliki kecantikan luar biasa ini. Ya, hijabers Rusia ini memang memiliki channel video khusus tutorial hijab modern dan modis di Youtube. Berbagai kreasi tutorial hijabnya banyak menginspirasi wanita muslim di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Berikut adalah sosok cantik Hijabers Rusia, Nabiilabee.
Nah, itulah beberapa hijabers cantik yang kehadirannya selalu menarik perhatian pada pengguna media sosial. Tak hanya sekedar enak dilihat, namun mereka telah menginspirasi banyak orang untuk mengenakan busana muslim yang modis dengan gaya yang islami. Apakah kini Anda juga terinspirasi oleh mereka? Sumber:Klik Di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar