Kamis, 29 September 2016

Ini Dia 6 Gaya Hijab Seleb yang Ngehits dan Jadi Tren!

Kini hijab memang tidak hanya sebagai penutup aurat bagi wanita muslim tapi telah menjadi style fashion tersendiri di Indonesia. Model-model hijab pun kini sudah banyak muncul, mulai dari yang terkesan sederhana hingga hijab dengan model yang glamour. Perkembangan model hijab ini tentu tidak lepas dari para selebriti. Yap! Memang sebagian besar model-model hijab yang tren saat ini terinspirasi dari model hijab yang dikenakan oleh para seleb.
Buat kamu yang juga penggemar dunia hijab pasti sudah nggak asing lagi dengan beragam hijab atau gamis yang menggunakan nama seleb seperti hijab zaskia atau kaftan syahrini. Nama tenar sang seleb serta gaya hijab mereka yang unik pun menjadi inspirasi bagi para hijabers di Indonesia. Berikut 6 gaya hijab yang jadi hits karena dipakai oleh seleb.

1. Hijab Instan ala Zaskia Mecca

Istri dari sutradara ternama Indonesia, Hanung Bramantyo ini memang bisa dibilang menjadi ikon hijab di Indonesia. Tak hanya melalui peran-perannya di film, image wanita muslimah soleha pun tercermin dari gaya busana yang ia kenakan setiap hari. Salah satu model hijab yang dipopulerkan oleh Zaskia adalah hijab instan. Hijab instan ala Zaskia yang terkesan simpel,santai, dan fun ini memang telah menjadi tren di kalangan para hijabers. Tak hanya terkesan modern, hijab instan pun mudah digunakan sehingga sangat laku di pasaran.

2. Hijab Glamour ala Syahrini

Pemilik jargon ‘sesuatu’ ini memang tak pernah lepas dengan image glamour dan mewah, termasuk dalam hal gaya berhijab. Jilbab ala Syahrini memiliki keunikan dengan hiasannya yang tampak mewah dan gemerlap. Meskipun banyak yang beranggapan jilbab Syahrini terlihat berlebihan tetap saja hijab model ini laku dipasaran. Bahkan kabarnya jilbab glamour ala Syahrini sudah dijual di sekitar Masjid Nabawi di Arab Saudi loh.

3. Hijab Girly ala Fatin Shidqia Lubis

Siapa sih yang nggak kenal dengan Fatin? Gadis berhijab jebolan ajang pencarian bakat X Factor ini memang sangat mencuri perhatian dengan suaranya yang unik. Tak hanya suaranya, gaya berjilbab Fatin pun menjadi sorotan. Gaya hijab Fatin yang terkesan young dan feminim ini pun menjadi tren dan inpirasi bagi anak-anak muda yang ingin mengenakan hijab.  Bahkan kepopuleran hijab ala Fatin ini mengalahkan kepopuleran hijab Zaskia dan hijab Syahrini loh.

4. Hijab Hana ala Dewi Sandra

Buat kamu pecinta sinetron Catatan Hati Seorang Istri tentu sudah tidak asing lagi dengan Hijab Hana. Naman Hana sendiri diambil dari nama tokoh utama sinetron tersebut yang diperankan oleh Dewi Sandra. Kepopuleran sinetron ini diiringi dengan semakin populernya model hijab yang dikenakan Hana. Tak heran jika hijab Hana pun menjadi tren hijab di kalangan para hijabers.

5. Hijab Syar’i ala Oki Setiana Dewi

Buat kamu yang mengusung gaya hijab syar’i, bisa banget nih mencontek gaya hijab ala Oki Setiana Dewi. Oki memang terkenal dengan gaya hijabnya yang manis dan syar’i.  Dengan jilbab yang menutupi dada serta baju gamis dengan warna-warna pastel, Oki tampak sangat cantik. Tak dipungkiri jika artis yang terkenal karena bermain film Ketika Cinta Film Bertasbih ini pun menjadi salah satu panutan bagi para hijabers yang ingin berhijab syar’i.

6. Hijab Simpel ala Risty Tagor

Risty Tagor juga menjadi salah satu seleb Indonesia yang menjadi trendsetter di dunia hijab. Gaya hijabnya yang terkesan modern tapi tetap mengutamakan kenyamanan pun sangat disukai para hijabers. Kepopuleran Risty Tagor sebagai model busana muslimah dan pemilik butik busana muslim juga menjadikan hijab ala dirinya itu semakin digandrungi banyak orang.
Cantik-cantik banget ya Toppers hijab ala seleb tadi. Terbukti kan kalau tampil cantik nggak harus dengan menggunakan baju-baju terbuka. Nah dari 6 gaya hijab seleb yang jadi tren tadi, gaya hijab mana nih yang jadi favorit, Toppers?
Sumber:Klik Di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar