Sabtu, 17 September 2016

Inilah Tips Memakai Hijab Syar’i Ala Oki Setiana Dewi

Hai ladies, tahukah Anda jika saat ini sudah banyak sekali macam-macam model atau pun gaya hijab yang bisa Anda ikuti, yang mana berbagai macam cara maupun tutorial mengenakan hijab dengan kreasi yang bisa membuat Anda tampak terlihat lebih cantik dan juga lebih modis.



Tetapi buat Anda yang ingin mengenakan hijabnya dengan tampilan yang lebih syar’i dan sesuai dengan syari’at islam, seperti halnya sosok seorang artis cantik yang bernama Oki Setiana  Dewi yang selalu konsisten dengan gaya hijab syar’inya, yang selalu tampil menarik dan memukau dengan balutan kreasi hijabnya tersebut, anda tidak perlu khawatir, sebab kali ini kami akan memberikan informasi mengenai gaya berhijab syar’inya artis cantik Oki Setiana Dewi tersebut.
Penasaran dengan gaya hijab ala Oki Setiana Dewi ? Yuk simak ulasan tips memakai hijab berikut ini sebagaimana yang kami kutip dari laman Tren.Co.Id, Senin (23/11/2015).

  1. Siapkan terlebih dulu ciput ninjanya dan juga hijab segi empat dua buah yang masing-masing warnanya berbeda, serta siapkan juga beberapa peniti atau pun jarum pentul.
  2. Sebagai alas hijabnya, Anda bisa memasangkan terlebih dahulu sebuah ciput ninja, yang mana hal ini berfungsi untuk menahan rambut Anda agar tidak terlihat keluar, serta untuk menjadikan hijab Anda terpasang lebih kuat.
  3. Kemudian sebelum Anda menempatkan hijab Anda di bagian kepala, Anda lipat dahulu menjadi bentuk segitiga. Lalu Anda bisa memasangkan salah satu hijabnya ke arah leher Anda dengan cara di lilit, rapikan dengan memasangkan peniti atau pun jarum pentul.
  4. Selanjutnya Anda pasangkan hijab segi empat yang kedua dengan menggunakan cara yang sama. Tetapi untuk ujung hijab yang pertama Anda bisa mengangkatnya ke atas dari hijab yang kedua, rapikan dengan memberikan jarum pentul.
  5. Untuk sisa ujung hijab yang kedua Anda bisa menjadikannya sebagai hiasan dengan membuatnya membentuk sebuah bunga cantik.


Nah, tidak terlalu sulit banget kan cara mengenakan hijab ala Oki Setiana Dewi tersebut? Anda bisa mencoba tips memakai hijab tersebut sendiri di rumah. Selamat berkreasi ya ladies.Sumber:Klik DiSini

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar