Selasa, 27 September 2016

Street Style Hijab Ala Eropa


Street Style Hijab Ala Eropa ~ Sudah menjadi rahasia umum bahwa Eropa memang menjadi kiblat fashion dunia. Segala hal baru tentang fashion seringkali muncul dari daratan eropa. Negara-negara seperti Perancis dan Inggris selalu menjadi tolak ukur fashion. Ketika membicarakan tentang fashion hijab, Eropa juga tidak bisa ditinggalkan. Meski umat muslim di daratan Eropa tidak sebanyak umat muslim di Asia, namun anda harus tahu bahwa trend fashion untuk umat muslim di Eropa juga tidak kalah.
Karena penduduk Eropa sudah memiliki basic fashion yang kuat maka tidak sulit bagi mereka untuk menciptakan style baru. Ciri khas fashion Eropa adalah mewah dengan sedikit sentuhan edgy yang akan membuat tampilan anda semakin anggun. Bagi para hijabers Eropa, mereka memiliki style yang berbeda dengan ciri khas masing-maisng.
Dan untuk anda para hijabers, berikut ini ada beberapa referensi bagi kalian jika memang ingin mengutip sedikit style hijab Eropa. Atau mungkin anda dapat menggunakan referensi ini untuk menciptakan style anda sendiri yang sesuai dengan kepribadian dan selera anda. Check these out dear..
  1. Paduan Coat dan Harem yang Fashionable

    Anda dapat mencoba memadukan coat panjang dengan celana harem yang akan menimbulkan kesan casual tanpa meninggalkan kesan elegan untuk anda. anda juga bisa menambahkan rompi denim agar style anda lebih hidup. Untuk hijabnya, anda dapat memilih mengenakan hijab model turban yang senada dengan warna coat anda, sehingga rona wajah anda Nampak lebih fresh. Untuk aksesoris tambahan, anda dapat mengenakan sanda model gladiator dan tas hitam yang netral.
  2. Pilihan Klasik Black and White

    Di Eropa sah-sah saja untuk memadukan berbagai warna , karena kombinasi yang unik sangat eye-catching. Seperti anda ketahui bahwa Negara-negara Eropa memiliki 4 musim, karena hal inilah maka coat selalu menjadi item fashion yang tidak dapat ditinggalkan. Untuk semakin menguatkan style klasik, anda dapat mencoba untuk mix match outfit berwarna hitam dan putih. Warna hitam dan putih akan menampilkan kesan yang anggun dan elegan untuk anda. Tambahkan aksesoris yang cocok dan sesuai dengan selera anda. jangan lupakan untuk menambahkan kacamata karena aksesoris ini akan semakin menyempurnakan penampilan anda.
  3. Wanna Try Melbourne Style?

Anda dapat mencoba mix match sederhana ala Melbourne style. Longdress yang dipadukan gaya hijab segiempat akan menyempurnakan penampilan anda. anda dapat mencoba memadukan warna hitam dan coklat yang menghasilkan kesan simple dan fashionable. Tambahkan aksesoris seperti scraft dan anting akan memberikan kesan khas dan unik tersendiri.
  1. Hitam Menawan

    Warna hitam memang menawan dan memberikan keanggunan bagi si pemakai. Anda dapat mencoba mengenakan jaket kulit atau semikulit berwarna hitam yang dipadukan atasan serta jeans hitam. Selain itu sebagai pemanis kenakan model hijab yang sederhana berwarna merah marun untuk menyempurnakan style anda.
  2. Black and Red Style

Style yang satu ini cocok untuk anda yang mengusung kesan casual. Padukan sweater rajut putih dengan atasan garis, rok hitam panjang dan sepatu setinggi mata kaki. Paduan ini akan membuat penampilan anda semakin hidup. Kenakan hijab warna merah untuk mempertegas karakteristik anda.
  1. Style Street with Boots

Style yang satu ini cocok untuk anda yang mengusung kesan casual. Padukan sweater rajut putih dengan atasan garis, rok hitam panjang dan sepatu setinggi mata kaki. Paduan ini akan membuat penampilan anda semakin hidup. Kenakan hijab warna merah untuk mempertegas karakteristik anda.
Padukan coat pendek dengan warna pastel untuk menegaskan kesan feminim anda. tambahkan boots heels dan legging berwarna hitam. Untuk bootsnya sendiri, anda dapat memilih mengenakan model yang sesuai dengan selera dan kenyamanan anda. Model boots ini akan memberikan kesan casual dan feminim. Bermain dengan warna adalah hal yang biasa dalam dunia fashion. Tetapi ingatlah untuk tetap mengkombinasikan warna yang tepat. Karena ada beberapa warna yang terkadang tidak cocok untuk dikombinasikan. Meski street style memang seringkali bebas dan tanpa aturan baku, namun anda harus mempertimbangkan pemilihan warna dengan baik.
Street style mungkin sekilas tidak cocok jika diaplikasikan dengan fashion hijab, namun bukan berarti tidak boleh. Sesuaikan saja street style yang anda usung dengan aturan berpakaian bagi muslimah seperti kita. Dan demikianlah inspirasi street style ala eropa yang mungkin bisa menjadi inspirasi atau referensi bagi anda.
Selamat berkreasi guys..Sumber:Klik Di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar