Rabu, 28 September 2016

Tutorial Hijab ala Wanita Turki

Hijab ala wanita Turki dengan ciri khas simpel dan memiliki bentuk kerucut di bagian atas sedang marak dipakai hijabers. Tren busana muslim yang kembali simpel tentu mempengaruhinya. Penerapan jilbab ala wanita Turki kini tak hanya menggunakan scarf segiempat bermaterial sutera namun juga bisa menggunakan yang bahan satin. Berikut tutorial hijab ala wanita Turki yang kini marak diterapkan hijabers. Tutorial hijab ini diterapkan oleh Mouzalina yang merupakan pemenang Hijab Hunt 2014. Wanita yang kerap disapa Mouza itu memilih scarf satin panjang polkadot yang merupakan koleksi terbaru dari brand hijab, Moshaict. Ini langkah-langkahnya:

Langkah 1
Ambil scarf panjang sesuaikan dengan warna busana Anda. Pilihan scarf tergantung selera bisa yang bermotif atau polos. Lipat setengah bagian sisinya ke arah dalam. Pakailah ciput warna hitam kalau bisa yang materialnya spandex agar lebih cocok dengan material satin untuk tampil formal. Letakkan di atas kepala dengan kedua sisi sama panjang. Pastikan bagian atasnya sudah mengerucut. Ambil peniti, sematkan di bawah dagu.

Langkah 2
Sisi yang kiri dirapikan kemudian dibawa ke arah pundak kanan. Bawa semua scarf sisi yang kiri hingga merapat ke leher. Lakukan hal yang sama pada sisi kanan sehingga kedua ujungnya berada di belakang punggung.

Langkah 3
Kedua ujung scarf kemudian bagian kiri ditempelkan di atas ujung bagian kanan dengan cara menyilang. Kedua scarf tetap ada di belakang punggung. Ambil peniti atau jarum pentul dan sematkan di bawah scarf kanan. Pastikan kedua bagian sudah tersemat dengan kuat.

Langkah 4
Tutorial hijab selesai. Anda bisa menerapkannya ke berbagai acara baik formal maupun semiformal.
Sumber:Klik Di Sini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar