Kamis, 29 September 2016

Foto: Cantik dan Stylish, Gaya Hijab Aktris Malaysia Uqasha Senrose


Jakarta - Uqasha Senrose merupakan salah satu selebriti asal Malaysia yang sudah konsisten berhijab. Wanita cantik kelahiran Kelantan ini sering tampil stylish dengan gaya yang simpel. Simak gaya hijab wanita dengan followers Instagram lebih dari 851 ribu itu.

Cardigan Rajut
Cardigan rajut bernuansa abu-abu tampak netral dan cocok dipadukan dengan berbagai palet warna lain. Pemain film 'Bila Hati Berbunga' mengombinasikan knitted cardigan dengan setelan celana hitam dan blouse polos. Gaya busana ini dipakai saat pergi berbelanja ke mal. Agar tetap terlihat fashionable, Qasha memilih high heels stud khas Valentino.

Celana Jeans
Celana jeans memiliki sifat timeless yang bisa dipadukan dengan berbagai macam potongan busana. Kali ini aktris 20 tahun ini bergaya kasual dengan padu padan celana jeans, blouse polos, serta cardigan selutut. Hati-hati ketika mengenakan skinny jeans karena bisa terkesan ketat dan seksi. Qasha melengkapi penampilan dengan sepatu hak monokrom demi memaksimalkan gaya busananya.

Busana Putih
Busana putih diprediksi menjadi tren busana muslim di 2016 oleh desainer muda sukses Dian Pelangi. Desainer 24 tahun itu mengatakan putih akan mendominasi gaya hijabers muda. Bintang drama 'Kalau itu Jodoh Kita' ini pun menerapkan busana modifikasi warna putih dengan permainan potongan asimetris yang terlihat stylish. Demi memaksimalkan penampilan, ia menggunakan high heels bernuansa emas.

Celana Kulot Modifikasi
Celana kulot modifikasi marak dikenakan hijabers muda untuk tampil stylish. Qasha menyelipkan bagian bawah blouse polos ke dalam celana dengan aksen ikat simpul agar terlihat harmonis. Kali ini ia memilih tampil santai menggunakan sandal berpita.

Aksen Cape
Tampil elegan dengan gaun panjang yang memiliki aksen cape seperti diterapkan oleh Qasha. Ia memakai terusan maksi berpalet merah marun dengan sentuhan corak pada bagian bawahnya. Gaun tersebut dipadukan dengan scarf biru muda. Perpaduan warna biru dan merah marun terlihat sangat kontras. Sebaiknya pilih kerudung dengan nuansa senada atau hitam.

Sentuhan Batik
Gaun hitam panjang dengan sentuhan batik di bagian bawah dan pergelangan tangannya membuat penampilan elegan tapi tetap bernuansa tradisional. Tidak perlu menambahkan aksesori lagi untuk terlihat simpel. Pemain film 'Wang atau Cinta' pun menyeimbangkan penampilan dengan pilihan scarf nude. Sumber:Klik Di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar