Rabu, 28 September 2016

Cara Memakai Hijab Layer Samping

Tidak sedikit hijabers yang senang mengenakan scarf panjang. Beberapa dari mereka bahkan selalu tampil menggunakan scarf tersebut baik ke pesta maupun sehari-hari. Seperti fashion blogger yang kini mencoba terjun menjadi penyanyi, Indah Nada Puspita. Wanita yang akrab disapa ‘Nada’ itu sering mengkreasikan jilbabnya dengan scarf panjang. Berikut tutorial hijab ala Nada.

Langkah 1

Siapkan scarf panjang kemudian lipat setengah bagian sisinya ke arah dalam. Letakkan di atas kepala dengan kedua sisi sama panjang. Pastikan Anda sudah menggunakan ciput ninja karena tutorial ini tidak menutup bagian leher.

Langkah 2 

Bawa bagian yang kanan ke atas pundak kiri. Silangkan kedua sisinya menggunakan kedua tangan. Bagian yang kanan ada di bawah sisi kiri. Ambil jarum pentul sematkan di atas kepala dan dekat telinga kanan.

Langkah 3

Ambil scarf yang paling luar lalu rentangkan dan tarik ke atas kepala. Jika merasa akan berantakan bisa disematkan jarum tepat di atas cepol Anda.

Langkah 4

Bawa bagian ujung sisi yang paling luar ke arah belakang kepala. Sematkan jarum pentul agar tidak lepas.

Langkah 5

Tutorial hijab layer samping selesai. Anda bisa menerapkannya ke acara formal atau semiformal dengan padu-padan busana yang tepat.Sumber:Klik Di Sini

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar