Kamis, 29 September 2016

10 Selegram Dengan Followers Terbanyak

Kini semakin banyak hijabers yang populer lewat Instagram. Intens dalam mengunggah foto tampilan keseharian membuat mereka memiliki penggemar sendiri di instagram. Sebutan bekennya adalah selebgram atau selebriti instagram. Mereka populer biasanya karena gaya ataupun busananya yang menarik perhatian. Beberapa hijabers ini bukanlah dari kalangan selebritas. Namun mereka memiliki keunikan tersendiri dan juga memiliki followers yang sangat banyak.

1. Dian Pelangi

Siapa yang tidak tahu Dian Pelangi. Foto-foto dirinya yang menggunakan busana dengan padu padan warna dengan lokasi yang indah, selalu mendapat like dari ribuan followersnya. Ia membuat semua orang jatuh cinta dan hal ini juga menjadikan Dian Pelangi sebagai kiblat fashion para hijabers seluruh dunia. Saat ini followersnya sudah mencapai 3.4 juta.

2. Ria Yunita
Ria Yunita memiliki akun Instagram dengan nama @riaricis1795. Kini dengan followers sebanyak 1,9 juta orang, ia menjadi selebgram yang sangat dinantikan postingannya. Karena tidak seperti selebgram hijab pada umumnya yang membagikan foto yang selalu berhubungan dengan fashion, ia justru membagikan gambar-gambar atau video lucu di akun Instagramnya. Ria juga adalah adik kandung dari Oki Setiana Dewi, seorang artis hijabers terkenal Indonesia yang kini juga menjadi seorang ustadzah.

3. Zahratul Jannah
Zahratul Jannah memiliki nama akun instagram @zahratuljannah. Dengan followers sebanyak 399 ribu orang, wanita cantik ini kerap berbagi tips berhijab dengan gaya yang stylish dan trendy.

 
4. Joyagh
Dengan tubuh mungil dan gaya yang stylish saat di foto, followers instagramnya semakin hari semakin bertambah. Wanita yang menyukai warna pink ini memiliki nama akun @joyagh. Joyagh memiliki followers sebanyak 375 ribu orang. Joyagh juga sudah mengunggah ribuan foto di akun instagramnya. Joyagh bergaya sesuai dengan usianya yang masih muda dalam mengenakan pakaian dengan padu padan yang simpel dan tidak monoton.

 
5. Indah Nada Puspita
Bersuara indah, berparas cantik, juga memiliki jiwa seni yang tinggi di usianya yang masih muda ini membuatnya semakin bersinar di jagat hiburan. Dan kini ia tengah menjadi brand ambassador Mazaya bersama Zaskia Adya Mecca. Pemilik nama akun @indahnadapuspita ini memiliki followers instagram 340 ribu orang. Indah telah mengunggah ribuan foto di akun instagramnya.

 
6. Shirin Al-Atharus
Shirin merupakan salah satu selebgram hijab terkenal karena umurnya yang masih sangat muda saat ia memulai memposting dirinya melalui akun instagramnya dengan nama akun @shireeenz itu. Selebgram cilik ini memiliki followers sebanyak 320 ribu orang. Di usianya masih 14 tahun, Shirin sudah berhasil meraih prestasi dan berbagai macam penghargaan atas fashion hijabnya. Gaya berbusana Shirin sangat simple dan girly dan mudah diaplikasikan kedalam gaya sehari-hari.

7. Ria Miranda
Ria Miranda adalah seorang fashion desainer hijab yang juga memposting foto di akun instagram miliknya. Dengan nama akun @riamiranda, ia memiliki followers sebanyak 304 ribu orang. Ia kerap memposting baju rancangannya di akun instagramnya.

 
8. Lulu Elhasbu
Lulu Elhasbu memiliki akun instagram dengan nama @luluelhasbu. Lulu memiliki followers sebanyak 279 ribu orang. Selain menjadi selebgram, Lulu Elhasbu juga seorang Fashion Blogger, model, dan desainer pakaian dengan mengusung namanya sendiri sebagai merek pakaiannya itu.

9. Shella Alaztha
Namanya kian melambung sejak ia menjuarai ajang pencarian bakat hijab “Hijab Hunt” pada tahun 2012. Selebgram cantik ini memiliki nama akun @shellaalaztha. Ia kerap memposting foto gaya hijabnya yang unik dan stylish. Shella kini memiliki followers sebanyak 257 ribu followers di akun instagramnya.

10. Alia Queen
Selain menyukai warna pink, Alia Queen sangat cinta terhadap resto-resto. Ia kerap memposting makanan ataupun café saat ia berkumpul bersama teman-temannya. Dengan nama akun instagramnya @aliaqueen, kini ia memiliki followers sebanyak 212 ribu orang di instagramnya. (Farrah)

Sumber:Klik Di Sini

1 komentar:

  1. JAMUANA JAMUANA JAMUANA JAMUANA JAMUANA JAMUANA
    JAMUANA JAMUANA JAMUANA JAMUANA JAMUANA 상주 출장샵 JAMUANA JAMUANA JAMUANA JAMUANA JAMUANA 나주 출장마사지 JAMUANA JAMUANA 김해 출장안마 JAMUANA JAMUANA JAMUANA JAMUANA JAMUANA JAMUANA JAMUANA JAMUANA JAMUANA 동두천 출장안마 JAMUANA JAMUANA JAMUANA JAMUANA JAMUANA JAMUANA JAMUANA JAMUANA JAMUANA JAMUANA JAMUANA JAMUANA JAMUANA JAMUANA 대전광역 출장마사지

    BalasHapus