Kamis, 22 September 2016

Jadi ikon hijab, Fatin Shidqia sebenarnya tak tahu dunia fashion

Cantik berhijab ala Fatin Shidqia.
Fatin Shidqia Lubis terkenal semenjak menyabet jawara X-Factor. Namanya pun semakin mentereng karena kepribadiannya yang dianggap lucu, sopan, dan menyenangkan. Fatin juga dianggap jadi salah satu ikon busana muslim Indonesia.
Fatin menjadi brand ambassador salah satu busana muslim yang terkenal, Rabbani. Dalam kesempatan inipun, ia diundang sebagai bintang tamu acara Grand Opening Pusat Busana Muslim & Fashion Show Busana Muslim di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Jumat, 8 April 2016.

"Aku bersyukur Alhamdulilah. Sebenernya yang pake hijab kan ngga aku doang, ada beberapa artis juga yang pake hijab. Alhamdulilah mereka memilih aku jadi senang sih, apalagi ini opening. Ibaratnya orang lagi baru-barunya, lagi fresh-freshnya," tutur Fatin.
Tapi, Fatin yang tampak modis berbusana hijab ini justru mengaku ia tak begitu paham soal pengetahuan seputar fashion berhijab. Ia hanya mengerti sedikit. Apa iya?
"Dari sudut pandang orang awam, aku nggak tahu. Aku cuma ngerti kalau misalkan baju muslim yang ini bahannya gerah nih. Atau misalkan baju muslim yang ini too much yah. Tapi bukan dari segi orang yang tahu fashion," ujar Fatin.
Menurut pelantun Aku Memilih Setia, ada model atau hal soal fashion yang menurutnya tak begitu bagus atau biasa saja namun justru diminati banyak orang. Namun, Fatin sering mendapat pujian dari teman-teman soal pilihan kerudung atau hijab.Sumber:Lihat Di Sini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar